Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KI dan KD K 2013 PAUD, Dikdas, Dikmen, dan SMA untuk Kondisi Khusus




Asalamu'alaikum...

Kebijakan mengenai kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan pembelajaran bagi peserta didik dalam kondisi khusus berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 719/P/2020 tentang Pedoman Pelaksanaan Kurikulum pada Satuan Pendidikan dalam Kondisi Khusus.Ditindaklanjuti oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengemabangan dan Perbukuan dengan Keputusan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan NOMOR 018/H/KR/2020 Tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pelajaran pada Kurikulum 2013 pada Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Berbentuk sekolah menengah atas untuk Kondisi Khusus.

Bagi Bp/Ibu yang memerlukan Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pelajaran pada Kurikulum 2013 pada Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Berbentuk sekolah menengah atas untuk Kondisi Khusus, silahkan membaca atau mendownloadnya dibawah ini.

Wassalamu'alaikum...

  • Baca KI dan KD K 2013 PAUD, Dikdas, Dikmen , SMA untuk Kondisi Khusus


  • DOWNLOAD dan BACA Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 719/P/2020 Tentang Pedoman Pelaksanaan Kurikulum Pada Satuan Pendidikan Dalam Kondisi Khusus (Kliik... Disini)
  • Download Salinan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan NOMOR 018/H/KR/2020 Tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pelajaran pada Kurikulum 2013 pada Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Berbentuk sekolah menengah atas untuk Kondisi Khusus. (Kliik...Disini)
  • Download Salinan Lampiran Keputusan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan dan Perbukuan NOMOR 018/H/KR/2020. Tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pelajaran pada Kurikulum 2013 pada Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Berbentuk sekolah menengah atas untuk Kondisi Khusus. (Kliik...Disini)
  • DOWNLOAD dan BACA KI KD Kurikulum Darurat (Pandemi COVID-19) pada SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK/MAK, SDLB, SMPLB, SMALB per kelas (Kliik... Disini)

Post a Comment for "KI dan KD K 2013 PAUD, Dikdas, Dikmen, dan SMA untuk Kondisi Khusus"