Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peraturan Upacara Hari Santri Masa Pandemi Covid-19 Tahun 2020




Assalamu'alaikum...Wr.Wb.
Semoga kita semua ada dalam lindungan Allah SWT. Amin. Pada kesempatan ini Admin akan berbagi informasi tentang Pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Santri Tahun 2020. Berdasarkan Surat Edaran Kementerian Agama Nomor 45 Tahun 2020 disampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1. Upacara Bendera Peringatan Hari Santri 2020 dilaksanakan secara serentak pada tanggal 22 Oktober 2020 dengan tema "Santri Sehat Indonesia Kuat" sebagaimana tema Peringatan Hari Santri 2020.

2. Upacara Bendera Peringatan Hari Santri 2020 pada lingkungan Kementerian Agama dilaksanakan terpusat di halaman Kantor Kementerian Agama Jalan Lapangan Banteng Barat Nomor 3-4 Jakarta Pusat dimulai pukul 08.00 WIB dan dapat diikuti secara virtual dengan ketentuan:
a. Peserta terlebih dahulu mendaftar melalui tautan http://bit.ly/UpacaraHariSantri2020
b. Peserta mengikuti upacara melalui zoom meeting ID 981 7789 7440 dan passcode HariSantri atau akun youtube Pendis Channel, fanpage Pendidikan Pesantren, dan instagram @pendidikanpesantren
c. Peserta yang mendaftar akan mendapatkan sertifikat elektronik yang ditandatangani Menteri Agama.

3. Peserta upacara menggunakan sarung, atasan putih, berpeci hitam bagi laki-laki, sementara untuk perempuan dapat menyesuaikan.

4. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provisi dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota agar menginformasikan kepada Pimpinan Pesantren di wilayah saudara untuk pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Santri 2020.

5. Mempublikasikan pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Santri 2020 di media sosial atau media lainnya.

6. Upacara Bendera Peringatan Hari Santri 2020 dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian COVID-19.


Semoga informasi ini bermanfaat. Mohon maaf banyak kekurangan, saran dan masukan sangat berarti untuk perbaikan kedepan, jika bermanfaat dan membantu silahkan di SHARE dan KLIK IKUTI di kolom FOLLOWERS supaya memperoleh informasi POSTINGAN terbaru. Terima kasih atas kunjungannya.
Wassalamu'alaikum..Wr.Wb. 

Post a Comment for "Peraturan Upacara Hari Santri Masa Pandemi Covid-19 Tahun 2020"