Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Pustaka dan Daftar Referensi PTK || Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture and Picture Bagian 14

 

Assalamu'alaikum.Wr.Wb.
Semoga kita semua ada dalam lindungan Allah SWT. Amin. Pada kesempatan ini Admin akan berbagi informasi tentang cara membuat Laporan Penelitian Tindakan Kelas dari awal sampai akhir sesuai dengan pengetahuan yang dimiliki. Pada bagian 14 ini akan membahas tentang contoh Daftar Pustaka dan Daftar Referensi PTK.
Admin juga berbagi informasi tentang informasi pendidikan diataranya:
Dibawah ini contoh Daftar Pustaka dan Daftar Referensi PTK:

Daftar Pustaka

I.G.K. Wardani, Kuswaya Wihardit, (2008). Tehnik Menulis Karya Ilmiah. Jakarta: Universitas Terbuka, Departemen Pendidikan Nasional
Nasoetion N, Suryanto A, (2005). Evaluasi Pengajaran. Jakarta: Universitas Terbuka, Departemen Pendidikan Nasional
Suryana Y, Wayan I, (2005). Kompetensi Pedagogik Untuk Peningkatan Kinerja dan Mutu Guru. Jakarta: CV. Az-Zahra.
Tampubolon Saur, (2013). Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Pendidikan dan Keilmuan. Jakarta: Erlangga.
Winataputra Udin S, (2008). Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Universitas Terbuka, Departemen Pendidikan Nasional.



Daftar Referensi

Direktorat Jendral Peningkatan Mutu Pendidikan dan Tenaga Kependidikan, (2010). Buku 4 Pedoman Kegiatan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) dan Angka Kreditnya. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Direktorat Jendral Peningkatan Mutu Pendidikan dan Tenaga Kependidikan, (2010). Buku 5 Pedoman Penilaian Publikasi Ilmiah dan Karya Inovatif. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Republik Indonesia (2003), Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasinal. Jakarta: Sekretaris Negara
Sugeng, Supriyanto E, Mujiarso, (2015). PPT Penelitian Tindakan Kelas Dalam Kegiatan Diklat Pengembangan Profesi Guru Kabupaten Pandeglang, Pandeglang: Team Penilai Publikasi Ilmiah dan Karya Inovatif Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang.


Untuk melihat contoh Lampiran lampiran Surat PTK Silahkan KLIK TULISAN BIRU INI

Sekian dulu informasi yang bisa disampaikan oleh admin dan penulisan laporan PTK ini akan di posting sesuai dengan urutan yang ada di daftar isi Laporan PTK yaitu sampai dengan laporan seminar PTK. Jika bermanfaat silahkan si SHARE untuk dikembangkan lagi dalam pembuatan laporan hasil PTK. Saran dan masukan sangat berarti untuk perbaikan kedepan. Mohon maaf atas segala kekurangan. Terima kasih.
Wassalamu'alaikum.Wr.Wb.

Post a Comment for "Daftar Pustaka dan Daftar Referensi PTK || Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Picture and Picture Bagian 14"