Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lampiran 1 PTK Dan Cuper Jurnal Bimbingan PTK

 

Assalamu'alaikum.Wr.Wb.
Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT. Amin. 
Pada kesempatan ini admin akan berbagi informasi tentang Pelaporan Penelitian Tindak Kelas (PTK), Khususnya membahas Jurnal Bimbingan PTK. 
Sebelum peneliti melaksanakan PTk persiapan-persiapan yang perlu dilakukan diantaranya mencari pembimbing selama pelaksanaan PTk. Untuk melihat contoh surat pernyataan kesedian kepala sekolah sebagai pembimbing PTK KLIK SAJA TULISAN BIRU INI.

Siapakah yang menjadi pembimbing PTK?. 
Tentu peneliti harus mencari yang mampu dan menguasi dalam pelaksanaan dan membuat pelaporan PTK nantinya. Pembimbing PTK akan memberikan arahan-arahan mulai dari awal persiapan pelaksanaan PTK sampai dalam penulisan pelaporan PTK. Peneliti senantiasa berdiskusi dengan pembimbing PTK.Kegiatan yang dilakukan antara pembimbing PTK dan peneliti diadministrasikan dalam bentuk Jurnal Bimbingan PTK yang dalam pelaporan PTK ini admin masukan dalam Lampiran 1 Pelaporan PTK. 

Jika dinilai artikel atau kegiatan ini dinilai bermanfaat silahkan untuk di SHARE KE REKAN REKAN caranya lihat paling bawah artikel ini ada ikon ikon medsos seperti pada gambar dibawah ini tinggal KLIK SAJA ikon medsos Bapak/Ibu kemudian kirim ke rekan rekan. 

Admin juga berbagi informasi tentang kegiatan admin dan siswa dalam berbagai kegiatan lomba baik di tingkat kecamatan, Kabupaten, Provinsi, Nasional dan kegiatan lainnya. Semoga ini menjadi inspirasi siswa siswi lainnya untuk prestasi yang lebih baik lagi.
Adapun kegiatannya dibawah ini:

Dibawah ini contoh penulisan dari
  • Lampiran 1 pelaporan PTK

  • Cuper jurnal bimbingan PTK


Contoh diatas bisa dimodifikasi oleh Bapak/Ibu sesuai dengan kebutuhan. 
Bapak/Ibu juga bisa melihat contoh 

Semoga informasi ini bermanfaat. Saran dan masukan sangat berarti untuk perbaikan kedepan. Mohon maaf atas segala kesasalahan dan kekuarangan. Terima kasih atas kunjungannya. Wassalamu'alaikum.Wr.Wb.

Post a Comment for "Lampiran 1 PTK Dan Cuper Jurnal Bimbingan PTK"