Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Surat Permohonan Pelaksanaan Seminar PTK Dari Peneliti Ke Ketua Gugus


Assalamu'alaikum.Wr.Wb.
Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT. Amin. 
Pada kesempatan ini admin akan berbagi informasi tentang Pelaporan Penelitian Tindak Kelas (PTK), Khususnya membahas contoh surat permohonan pelaksanaan seminar PTK dari peneliti ke Ketua Gugus. Surat ini dibuat oleh peneliti kepada Gugus dikarenakan peserta yang diundang dan hadir pada pelaksanaan seminar PTK yaitu Bp/Ibu Guru dari KKG/Gugus selain itu peneliti juga bisa saja mengundang peserta seminar dari pihak lain atau disesuaikan dengan kebutuhan. Pembahasan ini hanya sebuah contoh sebagai bahan referensi Bapak/Ibu untuk membuat pelaporan PTK yang lebih baik. 

Admin juga berbagi informasi tentang kegiatan admin dan siswa dalam berbagai kegiatan lomba baik di tingkat kecamatan, Kabupaten, Provinsi, Nasional dan kegiatan lainnya. Semoga ini menjadi inspirasi siswa siswi lainnya untuk prestasi yang lebih baik lagi. 
Jika dinilai artikel atau kegiatan ini dinilai bermanfaat silahkan untuk di SHARE KE REKAN REKAN caranya lihat paling bawah artikel ini ada ikon ikon medsos seperti pada gambar dibawah ini tinggal KLIK SAJA ikon medsos Bapak/Ibu kemudian kirim ke rekan rekan. 

Adapun kegiatannya dibawah ini:
Dibawah ini adalah contoh surat permohonan pelaksanaan seminar PTK dari peneliti ke Ketua Gugus. Contoh surat bisa dimodifikasi oleh Bapak/Ibu sesuai dengan kebutuhan. Bapak/Ibu juga bisa melihat contoh surat ijin tempat pelaksanaan seminar  PTK dari Kepala sekolah KLIK SAJA TULISAN BIRU INI 

Pangkalan, ...................................

Kepada
Yth: Bapak ...................................
Ketua Gugus ...................................
Di
Tempat

Dengan Hormat,

Sehubungan telah selesai pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Karena hal tersebut diatas, saya mengajukan permohonan untuk diadakan pelaksanaan seminar PTK pada:

Hari/Tanggal       : ...................................
Waktu             : ................................... wib s.d  selesai
Tempat             : ...................................
Judul PTK     : “...................................”.

Demikian surat permohonan untuk pelaksanaan seminar PTK ini diajukan, atas perhatian dan dikabulkannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya
Mengetahui
Kepala SDN ..................................     Peneliti/Guru Kelas ...................................



...................................                          ...................................
NIP ...................................               NIP ...................................

Dibawah ini adalah contoh surat permohonan pelaksanaan seminar PTK dari peneliti ke Ketua Gugus

Semoga informasi ini bermanfaat. Saran dan masukan sangat berarti untuk perbaikan kedepan. Mohon maaf atas segala kesasalahan dan kekuarangan. Terima kasih atas kunjungannya. Wassalamu'alaikum.Wr.Wb.

Post a Comment for "Surat Permohonan Pelaksanaan Seminar PTK Dari Peneliti Ke Ketua Gugus"