Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku Siswa Kelas 7 SMP-MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017, 2018, dan 2019

        

Assalamu'alaikum.Wr.Wb.
Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT. Amin. Mohon ijin berbagi informasi:

Sebelum mempelajari Buku Siswa Kelas 7 SMP-MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017, 2018, dan 2019. Laksanakan terlebih dahulu kegiatan dibawah ini!

Persiapan orang tua yang mempunyai putera-puterinya akan masuk sekolah ke jenjang SMP/MTs mulai sibuk dengan berbagai persiapan, mulai dari mendaftarkan ke sekolah sesuai dengan pilihannya, ada yang mendaftarkan ke SMP atau MTs, mempersiapkan pakaian seragam sekolah, dan sibuk bertanya pada siswa yang sudah dikelas 8 SMP/MTs. Berapa jumlah pelajaran yang ada di SMP/MTs?. Pertanyaan itu muncul ketika orang tua siswa kebingungan untuk membeli buku tulis, berapa banyak yang harus dibeli untuk putera-puterinya.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, silahkan cek dibawah ini telah disediakan Buku Siswa Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013. Dalam perkembangannya Buku Siswa ini mengalami beberapa kali revisi/perbaikan. Perlu Bp/Ibu ketahui Buku Siswa Kelas 7 Kurikulum 2013 Revisi 2017 dipergunakan di SMP/MTs sampai saat ini. Apabila ada revisi terbaru Insya Allah akan diinformasikan.

Selain dari Buku Siswa juga disiapkan contoh soal soal yang bisa digunakan oleh Bp/Ibu untuk mengontrol perkembangan belajar putera-puterinya. Untuk melihat soal-soal bisa lihat dimenu Bank Soal. Buku Siswa Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017, 2018, 2019 bisa di download dalam bentuk file Pdf, apabila sudah di download bisa dibuka secara off line artinya Bp/Ibu tidak perlu lagi menggunakan kuota paket internet.

Sudah menjadi kenyataan dan sulit untuk dihindari kehidupan manusia saat ini sangat membutuhkan internet. Mari kita amati hampir setiap orang memiliki HP untuk memfasilitasi kegiatannya, termasuk siswa-siswi sekolah. Apakah Bp/Ibu bisa menutup atau mencegahnya?.

Internet bagaikan dua bilah mata pisau yang tajam, betul menggunakannya akan membuahkan hasil yang baik tetapi apabila salah menggunakannya akan berdampak buruk dalam kehidupan. Dari pernyataan tersebut, apakah Bp/Ibu sudah merasakannya?. 

Dampak mana yang Bp/Ibu pilih?. Tentu jawabannya dengan adanya internet akan membuat hal yang baik dalam kehidupan, khususnya putera-puteri Bp/Ibu. Sekarang bagaimana caranya dengan kehadiran internet bisa berdampak baik pada putera-puteri Bp/Ibu?. 

Banyak cara yang bisa dilakukan, pada kesempatan ini admin memberikan saran simpanlah file buku siswa di HP Bp/Ibu dan putera-puterinya. Ketika ada waktu lenggang bisa bersama-sama mendiskusikan pelajaran disekolah, begitu juga disaat sibuk dengan pekerjaan atau jauh dari rumah, bisa memberikan tugas pelajaran pada putera-puterinya, hasil tugasnya bisa dikirim langsung. Walaupun jauh Bp/Ibu bisa mengontrolnya dengan baik. Jangan biarkan buah hati kita salah menggunakan internet!.

Supaya lengkap persiapan yang dilakukan Bp/Ibu untuk buah hati yang akan masuk sekolah ke jenjang yang lebih tinggi yaitu di SMP/MTs. Silahkan download Buku Siswa Kelas 7 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017, 2018, 2019 dan Buku Siswa lainnya dibawah ini. Semoga bisa bermanfaat, mohon maaf  banyak kekurangan dan kesalahan, saran dan masukan sangat berarti untuk perbaikan.
Wassalamualaikum.Wr.Wb.
























Post a Comment for "Buku Siswa Kelas 7 SMP-MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017, 2018, dan 2019"