Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buku Siswa Kelas 8 SMP-MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017


Assalamu'alaikum.Wr.Wb.
Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT. Amin. Mohon ijin berbagi informasi:
Buku Siswa Kelas 8 SMP-MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017

Sebelum mempelajari Buku Siswa Kelas 8 SMP-MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017. Laksanakan terlebih dahulu kegiatan dibawah ini!
Buku siswa memiliki beberapa fungsi, diantarannya buku siswa merupakan penghubung antara Guru, Siswa, dan Orang Tua Siswa dirumah. Tak bisa dipungkiri keberadaan siswa-siswi paling lama berada dilingkungan keluarga dan lingkungan masyarakat. Maka peran orang tua siswa paling dominan. Disisi lain kesibukan orang tua dengan pekerjaan yang dijalaninya hampir menutup akses ruang waktu bertemunya orang tua siswa dengan putera puterinya. Berangkat kerja pagi hari dan pulang di sore hari atau bahkan malam hari. Diera teknologi saat ini, persoalan persoalan diatas bisa dijawab. Komunikasi kapan pun  bisa dilakukan antara orang tua siswa dengan putera puterinya.

Sudah menjadi kenyataan dan sulit untuk dihindari kehidupan manusia saat ini sangat membutuhkan internet. Mari kita amati hampir setiap orang memiliki HP untuk memfasilitasi kegiatannya. Termasuk siswa-siswi sekolah, mungkin didalamnya termasuk putera-puteri Bp/Ibu. Apakah Bp/Ibu bisa menutup atau mencegahnya?. Internet salah satu alternatif untuk melaksanakan proses belajar dari rumah.

Internet bagaikan dua bilah mata pisau yang tajam, betul menggunakannya akan membuahkan hasil yang baik tetapi apabila salah menggunakannya akan berdampak buruk dalam kehidupan. Dari pernyataan tersebut, apakah Bp/Ibu sudah merasakannya?. 

Dampak mana yang Bp/Ibu pilih?. Tentu jawabannya dengan adanya internet akan membuat hal yang baik dalam kehidupan, khususnya putera-puteri Bp/Ibu. Sekarang bagaimana caranya dengan kehadiran internet bisa berdampak baik pada putera-puteri Bp/Ibu?. 

Banyak cara yang bisa dilakukan, pada kesempatan ini admin memberikan saran pada Bp/Ibu simpanlah file buku buku pelajaran di HP Bp/Ibu dan putera-puterinya. Ketika ada waktu lenggang bisa bersama-sama mendiskusikan pelajaran disekolah, begitu juga disaat Bp/Ibu sibuk dengan pekerjaan atau jauh dari rumah, bisa memberikan tugas pelajaran disekolah pada putera-puterinya, karena Bp/Ibu juga punya buku paket. Untuk hasil tugasnya bisa dikirim langsung ke Bp/Ibu. Walaupun jauh dari putera-puterinya Bp/Ibu bisa mengontrolnya dengan baik. Jangan biarkan buah hati kita salah menggunakan internet!.

Dalam perkembangannya Buku Siswa ini mengalami beberapa kali revisi/perbaikan. Apabila ada revisi terbaru Insya Allah akan diinformasikan. Buku Siswa SMP/MTs Kelas 8 Kurikulum 2013 dari semua mata pelajaran bisa di download atau dibaca online dibawah ini. Semoga bisa bermanfaat, mohon maaf banyak kekurangan dan kesalahan. Saran dan masukan buat admin sangat berarti untuk perbaikan.
Wassalamu'alaikum.Wr.Wb





 


 


 


 


 


 


 


 


 


 




Post a Comment for "Buku Siswa Kelas 8 SMP-MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017"